Latest Movie :

Asyik Mesum di Salon, Dua Sejoli Digerebek Polisi

Asyik Mesum di Salon, Dua Sejoli Digerebek Polisi
            Sebuah rumah protitusi berkedok salon kecantikan yang berada di Kampung Sodong, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa digerebek polisi. Dari dalam rumah, petugas mengamankan dua pasangan yang sedang mesum di dalam kamar. Tak hanya itu, polisi juga menyita belasan botol miras.
Penggerebakan di salon kecantikan Hira tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 Wib. Kedatangan petugas tersebut membuat pengunjung salon berhamburan keluar. Naas bagi Uti,35, dan Ani,24. kedua pelacur tersebut kepergok tengah melayani pria hidung belang bernama Yosep dan Ude di dalam kamar. Kedua pasangan tersebut itu pun akhirnya dibawa petugas ke Polsek Tigaraksa untuk dimintai keterangan.
Penangkaapan pasangan mesum itu diakui Kapolsek Tigaraksa, Kompol Afroni Sugiarto usai pihaknya mendapat informasi dari warga yang mengatakan jika kegiatan prostitusi di dalam salon kecantikan. Mendapat informasi tersebut, petugas kemudian melakukan penggerebekan. “Kami mendapatkan informasi dari masyarakat tentang kegiatan prostitusi di dalam salon,” ungkap Afroni dikutip dari sejumlah portal online.

             Lanjut Afroni, setelah membawa kedua pasangan mesum dan belasan botol miras jenis Vodka, petugas kemudian memasang garis polisi di Salon Kecantikan Hira. Saat ini pihaknya tengah memintai keterangan kedua pasangan tersebut untuk di data dan diberi pembinaan kepada mereka.
Sedangkan pemilik salon tersebut akan dipanggil oleh petugas. “Kami akan memberikan pembinaan terhadap mereka, sedangkan pemiliknya akan kami panggil,” Kata Afroni. 
 


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. VIDEOS FOR YOU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger